Semua Hal Unik Ada Di Terunik

7 Posisi Seks Paling Romantis

Share on :
Terunik - 7 Posisi Seks Paling Romantis. Posisi seks dapat menambah energi untuk mencapai kebahagiaan tersendiri dalam kehidupan seks anda. Bagi anda yang tengah memiliki problem dalam hal ini, silahkan disimak 7 Posisi Seks Paling Roantis.
4 Posisi seks paling romantis
Slow climb
Hampir sama seperti posisi seks misionaris, perbedaannya di sini dengan slow climb adalah wanita meletakkan sebuah bantal di bawah punggungnya. Hal itu dilakukan agar penetrasi semakin dalam dan mudah mencapai orgasme. Selain itu, kaki wanita juga diangkat dan diletakkan di bahu pria.

Three o'clock
Posisi seks lain yang tak kalah romantis sekaligus erotis adalah three o'clock. Di sini, wanita berbaring di ujung ranjang sambil meletakkan kakinya ke atas bahu pria yang sedang berdiri. Posisi ini juga memungkinkan pria melakukan penetrasi lebih dalam dan mudah meraih kepuasan.

Laying doggy style
Posisi doggy seks yang sebenarnya sering membuat pria dan wanita sama-sama mudah lelah. Untuk mengantisipasinya, cobalah laying doggy style. Wanita telungkup dan pria melakukan penetrasi dari belakang sambil duduk.

Spoon
Terakhir, ada posisi spoon yang membebaskan pria untuk meraih seluruh bagian tubuh pasangannya selama bercinta. Sebab posisi ini mengharuskan pasangan tidur menyamping dengan wanita yang membelakangi pria. Penetrasi dari belakang membuat orgasme lekas tercapai tanpa membutuhkan usaha yang terlalu berat.

Demikian Informasi dari Terunik Seputar 7 Posisi Seks Paling Romantis, Semoga Bermanfat

sumber: www*merdeka*com

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar Gak Ketinggalan Informasi
 

Followers