Semua Hal Unik Ada Di Terunik

7 Fantasi Seks Yang Dipikirkan Wanita Saat ML

Share on :
Terunik - 7 Fantasi Seks Yang Dipikirkan Wanita Saat ML. Tak hanya Pria saja yang memilik fantasi seks tersendiri, bahkan wanitapun juga memiliki fantasi seks yang luar biasa ketika mereka sedang ML. Berikut ini 7 Fantasi Seks Yang Dipikirkan Wanita Saat ML.
7 Fantasi Seks Yang Dipikirkan Wanita Saat ML
1. Hubungan seksual yang romantis
Hal ini merupakan fantasi seksual yang romantis. Fantasi itu bisa seperti: ada pria sempurna yang menggoda dan membuat merasa dimengerti tentang semua hal yang diinginkan. Atau fantasi mengenai perlakuan dari pria sempurna yang memperlakukan wanita berbeda dengan pasangannya.


2. Voyeuristic sex
Berhubungan seks di depan orang lain kadang dapat menjadi fantasi seksual bagi wanita. Siapa pun, orang asing atau seseorang telah dikenal, dapat menjadi subyek fantasi ini. Fantasi ini seringkali membuat lebih seru dalam hubungan seksual sebagian wanita.


3. Threesome
Mungkin pernah menonton film yang menampilkan sekelompok orang berhubungan seksual. Hal itu dapat menjadi fantasi seksual sebagian wanita, misalnya threesome. Namun kebanyakan wanita hanya menyimpan sendiri mengenai fantasi tersebut.


4. Jadi perempuan ‘nakal’
Wanita yang mengikuti semua aturan dalam kehidupan sehari-hari mungkin akan memiliki fantasi menjadibad girl. Biasanya wanita yang berfantasi menjadi bad girlmembayangkan menjadi seorang wanita nakal yang gresif yang mengajak untuk berhubungan seks dengan pria yang baru dikenal.


5. Berhubungan dengam sesama jenis
Mungkin wanita akan lebih mengerti kebutuhan seksual sesamanya. Sebagian wanita dapat memiliki fantasi seksual berhubungan seksual dengan wanita idolanya. Namun hal tersebut bukan berarti bahwa seorang wanita yang memiliki fantasi itu ada kecenderungan untuk menjadi lesbian.

Demikian Informasi dari Terunik Seputar 7 Fantasi Seks Yang Dipikirkan Wanita Saat ML, Semoga Bermanfaat
Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar Gak Ketinggalan Informasi

1 comments:

Alat bantu sex mengatakan... Mei 11, 2014 4:17 AM

aneka peralatan alat bantu sex, Alat sex wanita, Alat bantu seks pria

Post a Comment and Don't Spam!

 

Followers