Semua Hal Unik Ada Di Terunik

7 Fakta Menarik Tentang Seks Para Binatang

Share on :
Terunik - 7 Fakta Menarik Tentang Seks Para Binatang. Apa yang sedang anda bayangkan jika mendengar sebuah kata yakni Seks serta Bintanga. Pernahkan anda berfikir seperti apa Fakta tentang Seks para Binatang. Kali ini Terunik akan membagikan Info seputar 7 Fakta Menarik Tentang Seks Para Binatang, Cekidot.
7 Fakta Menarik Tentang Seks Para Binatang

  • Monyet yang setia
Peneliti dari University of Pennsylvania mengobservasi 18 kelompok berbeda dari para monyet. Mereka menemukan bahwa sepasang monyet yang hidup bersama lebih produktif 25 persen lebih tinggi daripada monyet yang berganti-ganti pasangan.

  • Lalat rumah yang berisik
Bukan cuma manusia yang menimbulkan suara berisik melalui erangan ketika bercinta, lalat pun sama. Namun suara berisik mereka berasal dari getaran sayap. Sayangnya, akibat suara berisik tersebut, lalat yang bercinta justru sering ketahuan oleh predator dan akhirnya mereka pun dimakan.

  • Cumi-cumi yang 'tahan lama'
Cumi-cumi dilaporkan mampu bercinta selama tiga jam berturut-turut. Namun akibat hal itu, mereka kelelahan dan gagal menghindar dari serangan predator atau kesulitan mencari makan. Setidaknya butuh waktu 30 menit agar cumi-cumi bisa kembali pulih dan siap bercinta lagi.

  • Lalat buah yang pemabuk
Penelitian dari University of Missouri menemukan fakta menarik tentang kehidupan seks lalat buah. Para pejantan yang menolak seks cenderung memilih makanan dengan kadar alkohol 15 persen. Menurut peneliti, lalat buah mencari kepuasan lain yang tidak didapatkan dari seks.

  • Ikan dengan racun cinta
Kadar hormon cinta atau oxytocin dalam tubuh manusia biasanya meningkat setelah bercinta. Namun ternyata ikan juga sama. Ada hormon khusus yang jika disuntikkan pada ikan, maka mereka menjadi makhluk air yang begitu agresif dan dominan.

  • Ikan zebra yang 'berdandan'
Bukan cuma manusia yang berusaha memakai baju seksi untuk menarik perhatian pasangan, ikan zebra juga sama. Sebuah penelitian menemukan fakta bahwa pejantan dan betina ikan zebra mengubah warna tubuh ketika kawin.

  • Laba-laba betina yang menolak seks
Laba-laba betina dikenal sebagai ahli poligami. Namun mereka memiliki kemampuan untuk mengeraskan bagian genital. Sehingga akses untuk bereproduksi pun terblokir. Pelajaran berharganya, wanita pun sebenarnya bisa mencegah seks yang tidak diinginkan jika mau.

Demikian Informasi dari Terunik Seputar 7 Fakta Menarik Tentang Seks Para Binatang, Semoga Bermanfaat.
Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar Gak Ketinggalan Informasi

0 comments on 7 Fakta Menarik Tentang Seks Para Binatang :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Followers