Semua Hal Unik Ada Di Terunik

7 Alasan Pria Tak Ingin Bercinta Lagi

Share on :
Terunik - 7 Alasan Pria Tak Ingin Bercinta Lagi. Jika suami tiba-tiba tak ingin bercinta, bisa jadi beberapa hal di atas adalah alasannya. Coba perhatikan tanda-tandanya atau tanyakan pada suami Anda. Berikut 7 Alasan Pria Tak Ingin Bercinta Lagi:
10 Alasan pria tak ingin bercinta lagi
1. Kekurangan hormon testosteron
Percaya atau tidak, hal ini umum dialami oleh pria. Para ahli berpendapat bahwa hal ini berkaitan dengan polusi di lingkungan sekitar. Belum lagi penurunan testosteron yang diakibatkan oleh bertambahnya usia. Jika pria tak lagi ingin bercinta sebaiknya minta dia memeriksakan tingkat hormon testosteron miliknya.

2. Penyakit
Penyakit seperti diabetes, tumor, atau kista bisa mempengaruhi tingkat hormon testosteron dan libido pria. Bisa jadi dia mengalami salah satu penyakit tersebut dan tak ingin bercinta.

3. Pengobatan
Obat-obatan seperti obat anti-depresi atau obat lain yang bisa menyebabkan tekanan darah naik biasanya bisa membuat pria kehilangan gairah bercinta. Coba cek apakah suami Anda mengonsumsi obat-obatan tersebut. Bisa jadi itulah penyebabnya.

4. Obesitas
Dalam beberapa kasus, kadar testosteron bisa menurun bahkan hilang dengan bertambahnya lemak di bagian perut. Jika ini yang terjadi pada suami Anda sebaiknya segera sarankan dia untuk pergi ke gym dan berolahraga untuk mengurangi berat badan. Selain terhindar dari penyakit berbahaya, ini juga bisa mengembalikan gairah bercinta pasangan.

5. Stres
Stres dan depresi juga bisa mempengaruhi gairah seks pria. Stres bisa jadi disebabkan oleh keadaan ekonomi, masalah pribadi dan yang lainnya. Jika suami sedang mengalami masalah sulit dan tak ingin berhubungan seks, bisa jadi hal ini disebabkan oleh stres yang dirasakannya.

6. Orientasi seksual
Di luar sana ada banyak pria gay yang belum "out of closet." Bisa jadi, suami Anda adalah salah satunya. Seseorang bisa saja tak yakin dengan orientasi seksualnya. Namun setelah menikah, bisa jadi dia menemukan bahwa dia seorang gay atau biseksual.

7. Kehilangan minat
Ini adalah alasan yang tak ingin didengar oleh para istri. Namun beberapa pria bisa saja tiba-tiba hilang minat pada pasangan mereka setelah beberapa saat. Ini bukan berarti pria tak ingin berhubungan seksual untuk selamanya, tetapi bisa saja dia ingin rehat sejenak. Wanita bisa mencoba untuk mempercantik diri mereka lagi untuk menarik minat pasangan.

sumber: www*merdeka*com

Demikian Informasi dari Terunik Seputar 7 Alasan Pria Tak Ingin Bercinta Lagi, Semoga Bermanfaat.

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar Gak Ketinggalan Informasi

0 comments on 7 Alasan Pria Tak Ingin Bercinta Lagi :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Followers