Semua Hal Unik Ada Di Terunik

7 Video Porno Terheboh Di Indonesia

Share on :
Terunik - 7 Video Porno Terheboh Di Indonesia. Video Porno Terlaris di Indonesia, Video Porno Terheboh di Indonesia, Skandal Seks Terheboh di Indonesia, Foto Sure Terheboh di Indonesia, Kumpulan Video Terheboh di Indonesia, Kumpulan Video Porno Terheboh di Dunia.



Video porno adalah sebuah video yang menunjukan gambar orang telanjang atau melakukan kegiatan seksual yang direkam secara sengaja maupun tidak sengaja yang bisa dilihat oleh banyak orang karena tersebar melalui internet. Nah berikiut ini ada 7 Video Porno Paling Menghebohkan Indonesia mau tahu video apa aja itu simak berikut ini.

1. Anak Ingusan (2000)


Sepertinya ini pertama kalinya banget video porno asli buatan Indonesia yang diketahui pernah ada . Video ini juga tidak tau asli atau tidak. Hal ini disebabkan karena peredarannya waktu itu tidak melalui internet seperti sekarang ini, tapi cuman lewat VCD, makanya sangat terbatas dan hanya kalangan tertentu saja yang pernah menontonnya. Gosipnya juga pemainnya tuh perek ama kuli bangunan. Eeeww… dari judul + pemainnya aja bisa kebayang gimana nasty nya ni video. Video ini seperti Supersemar, keberadaannya diyakini ada tapi tidak ada yang tahu dimana keberadaannya.




2. Bandung Lautan Asmara (2001)


Sering disebut juga dengan video Itenas. Keluar pertama kali pada tahun 2001, ketika internet sedang heboh napster. Penyebaran video tersebut melalui forum ke forum. Belum ada social networking site seperti sekarang ini yang mungkin jumlah peredarannya dan kecepatan penyebarannya agak lambat dibandingkan jaman sekarang. Kenapa bisa beredar? Gosipnya sih katanya pas lagi transfer ke VCD dari handycam malah dicopy jadi banyak ama teknisinya terus disebar. Doooh!! Video ini sangat terkenal sekali sehingga membuat nama kampus Itenas tersebut juga ikutan terkenal. Pemerannya N dan A gosipnya sampai pindah ke luar negri.… ini gosip… ga tau darimana… Direkam melalui handycam di sebuah kamar hotel dengan set diatas ranjang di kamar tidur lalu scene berikutnya di atas closet toilet.




3. Video Casting Sabun (2002)


Beredar sekitar tahun 2002. Adegannya adalah ada 9 orang yang sedang ikutan casting untuk sebuah produk sabun lalu disuruh buka bajunya dan direkam. Enggak tau juga apakah yang mereka castingkan emang untuk produk sabun atau penggunaan kata “sabun” di dalam judulnya sengaja diberikan untuk menambah efek mesum. Enggak tau kenapa, sabun konotasinya kadang-kadang mesum, bener kan? Kalau dilihat-lihat sih, setelah nyari sana sini untuk download, ehh taunya gak terlalu gimana banget seperti yang diharapkan. Dari cewek-ceweknya sih gak ada yang oke. Kurang nendang. Rata-rata gak buka full dan badannya berlemak-lemak. Dah gitu pakaian dalam yang digunakan kurang seksi dan warna-warnanya juga gak matching. Paling banter yaaah ada 1 yang buka ampe full atas bawah. Tapi ya gitu doang. Oia btw, salah satu pemain di sini adalah Rizky Pritasari, cewek yang namanya dikenal suka berfoto-foto telanjang di situs porno lokal jaman dulu.




4. Video Kamar Mandi / Ganti Baju (2003)


Ketika video ini pertama kali beredar lumayan bikin heboh. Soalnya yang terlibat di dalamnya bukan orang-orang “biasa”, tapi ada juga artis yang terlibat. Mungkin video ini juga merupakan tonggak sejarah pertama kali beredarnya video rekaman artis. Meskipun hanya X2 alias nude aja, tapi pada masanya lumayan most wanted. Artis yang terlibat Sarah Azhari, Femmy Permatasari, Rachel Maryam dan penyanyi Shanty di sebuah studio foto milik Budi Han. Kasus ini sampai ke Polisi dan akhirnya Budi Han mengaku bersalah dan dikenai hukuman. Rasanya ini merupakan video pertama yang memakan korban pelakunya hingga sampai ke proses hukum. Video ini mengambil setting kamar mandi dengan scene-scene yang memperlihatkan objeknya ganti baju.




5. Belum Ada Judul (2005)


Keren yah judulnya: Belum Ada Judul alias untitled. Entah mungkin karena saat itu peredaran video porno lokal sedang heboh-hebohnya sampai orang tidak sempat memberi judul video ini tapi udah keburu kesebar. Ibaratnya kaya leaked trailer dari film blockbuster yang belum ketawan judulnya. Tapi mungkin juga karena dari video ini tidak ada yang bisa ditarik ciri khas ataupun informasi lain menyangkut pemain ataupun lokasi dari pembuatan video ini. Semuanya tersamar dan tidak jelas. Tapi sudah keburu kesebar heboh, ya udah kita anggap itu sebagai judulnya aja.


Setelah berapa lama orang-orang mencoba untuk memberikan judul kepada video malang ini. Video ini juga dikenal antara lain sebagai Video Honey Moon (Bulan Madu) atau Bandung Lautan Asmara 2. Kenapa lagi-lagi Bandung diasosiasikan dengan video porno, hal ini dilakukan bukan sembarangan. Pada awal scene video ini terdapat shot sebuah mobil dengan plat nomor yang terlihat sangat jelas, yaitu plat nomor D dari Bandung.

Adegannya seorang cewek dan cowok yang nginep di sebuah hotel/losmen sederhana melakukan hubungan seksual dengan berbagai macam gaya. Mereka sebelumnya sepakat untuk melakukan semua posisi yang terdapat di Kama Sutra, karena gaya yang mereka lakukan termasuk banyak dan sangat bervariatif. Terlihat keduanya memang sudah sering melakukannya bersama, alias bukan pasangan baru. Videonya sih yaaa lumayan deh untuk ukuran video porno lokal yang beredar, tapi gongnya disini nih: si pemeran ceweknya diduga bernama Rita, seorang anak pejabat yang baru-baru ini menang pilkada Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur. Wiiihh canggih yah. Jadi saran untuk menjadi seorang wakil rakyat modal utama yang paling bener adalah video porno (lihat juga point 5 artikel ini).




6. Video Anggota DPR (2006)


Video ini merupakan penyegaran juga pada masa itu. Dimana video-video porno yang beredar didominasi oleh pemain-pemain amatir dan artis, nah video ini mempunyai pemain dari wakil rakyat. Ya… seorang yang kita tunjuk untuk duduk di parlemen dan mewakili kita semua. Dan sekarang beliau mempunyai video pornonya. Lawan mainnya seorang penyanyi dangdut Maria Eva, yang kini telah mencalonkan diri menjadi sesuatu gitu yang mewakili kita.

Durasinya enggak lama, yaitu sekitar 42 detik. Hanya menggambarkan seseorang berperut buncit yang telanjang bulat mendekati seorang wanita yang sedang topless. Sebenarnya video ini bisa dikategorikan sebagai soft porn, karena tidak terlihatnya alat vital dari laki-laki meskipun dia bertelanjang bulat. Mungkin karena ukurannya yang membuatnya tersamar, tidak ada yang tahu… dan tidak ada yang peduli juga.



7. Peterporn (2010)

Siapa yang tida tahu Peterporn. Ini rasanya seperti hari kemerdekaannya video porno lokal. Dan pada tanggal 10 Juni 2010, hari dimana Peterporn beredar telah ditetapkan sebagai hari porno nasional.Kenapa video ini sangat fenomenal? Karena melibatkan artis papan atas, seorang Ariel dengan kekasihnya dan beberapa kekasih lainnya. Yang beredar ke permukaan hanya ada 2 video, tapi gosipnya katanya ada sampai 20an lebih video dengan berbagai orang. Tiap video beda cewek. Ini baru namanya rockstar! Perasaan rakyat Indonesia dengan emosinya saat itu sangat dimainkan. Video pertama muncul… jebret! Mantep… terus langsung gosip muncul katanya ada video lain lagi. Ehh terus 2 hari kemudian muncul lagi video yang kedua. Wahhh… se Indonesia heboh. Seluruh Indonesia tidak tidur. Semua standby di internet, Twitter, Youtube, Facebook dan semuanya. Segala macam cara digunakan untuk mendapatkan video berikutnya. Muncul beberapa judul yang ternyata palsu. Berselang sehari, dua hari dan akhirnya beberapa hari tidak ada perkembangan baru. Indonesia kecewa… .

Peterporn ini menjadi pembahasan semua kalangan. Dari tukang rokok di pinggir jalan, sampai miting-miting direksi perusahaan besar pasti diselingi dengan sedikit celetukan atau pembahasan. Bahkan tidak sedikit juga yang melakukan nonton bareng. Ada kabar bahwa video kedua beredar, banyak orang yang lehernya sakit. Ini dikarenakan mereka terlalu banyak menonton video kedua dengan format asli. Di Twitter sampai menjadi trending topics berhari-hari. Dan pada hari itu juga Twitter sempat crashed karena terlalu heboh.


Tau ndiri kan kalau Indonesia adalah negara dengan pengguna Twitter terbanyak di dunia, nah bayangin gimana tuh kalo semuanya pada saat dan jam yang sama bangun dan heboh menggunakan Twitter. Semua orang ikut berkomentar, bahkan presiden kita yang biasanya cenderung kalem dan tidak berkomentar terhadap sebuah kasus, dalam kasus Peterporn ini dia ikut berkomentar. Sebuah televisi berita swasta juga menampilkan nara sumber yang mencanangkan sebuah gerakan yaitu: Gerakan Anti Bugil Depan Kamera. Vicky Vette, bintang porno beneran dari Amerika juga ikut komentar mengenai kasus ini. Semua orang berbicara dan semua orang bersatu membahas masalah ini. Kita semua merasa lebih dekat dan mempunyai bahan pembicaraan yang sama. Suasana jadi lebih cair dan relaks ketika kita membahas ini. Peterporn telah menyatukan kita semua.
Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar Gak Ketinggalan Informasi

5 comments on 7 Video Porno Terheboh Di Indonesia :

PUSATOBAT-PRIAPERKASA.COM mengatakan... Mei 23, 2014 7.34 PM

1.DOWNLOAD Video Porno Farhat Abbas dgn Para Wanita Terlengkap (baru tersebar) full 3gp

2.DOWNLOAD Video Porno Ariel NOAH & BCL 3gp

3.DOWNLOAD Video Porno Aceng Fikri Mantan Bupati Garut dgn Para Wanita (baru tersebar) full 3gp

4.DOWNLOAD Video Porno Angel Lelga Full 3gp

5.DOWNLOAD Video Porno Jenifer Duhn Terlengkap 3gp

6.DOWNLOAD Video Porno Anak SMU Terkomplit 3gp

7.DOWNLOAD Video Porno Para Pejabat Indonesia & Artis Terlengkap 3gp

8.DOWNLOAD Video Porno Indonesia Terkomplit Full 3gp

9.DOWNLOAD Video Porno Artis Indonesia Full 3gp

10.DOWNLOAD Video Porno Anak SMP Full 3gp

11.DOWNLOAD Video Porno Indonesia Ngintip Terlengkap 3gp

12.DOWNLOAD Video Porno Cewek-Cewek Berjilbab Terlengkap Full 3gp

13.DOWNLOAD Video Porno Artis-Artis Dunia Full 3gp

info Video Porno Indonesia lebih lengkap clik disini

reval lino mengatakan... September 24, 2014 4.14 AM


Vimax Obat Pembesar Penis Asli Original Canada

Minyak Pembesar Penis Lintah Oil Super

Minyak Pembesar Penis Black Mamba Oil Africa

Minyak Pembesar Penis Cobra Oil Super USA

Alat Vakum Penis Dan Cobra Oil

Celana Vakoou USA Alat Terapi Pembesar Penis

KATIMAN SURABAYA mengatakan... Januari 17, 2015 9.34 AM

saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH WITJAKSONO yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH WITJAKSONO dan dengan senang hati MBAH WITJAKSONO mau membantu saya..,ALHAMDULILLAH nomor yang dikasih semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungi jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH WITJAKSONO DI 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
selengkapnya klik=> BOCORAN ANGKA TOGEL

simon santoso mengatakan... Juni 07, 2015 2.02 AM

OBAT BIUS PRIA DAN WANITA

OBAT PENENANG ROHYPNOL

OBAT BIUS CAIR - LIQUID SEX

OBAT BIUS CAIR - TRIVAM PROPOFOL

OBAT BIUS SPRAY - OBAT BIUS SEMPROT - CHLOROPHYLL

OBAT BIUS HIRUP - CHLOROFORM

OBAT TIDUR CAIR - SLEEPING BEAUTY

OBAT PERANGSANG PRIA DAN WANITA

OBAT PERANGSANG CAIR - POTENZOL

OBAT PERANGSANG CAIR - BLUE WIZARD

CARA PAKAI OBAT BIUS CAIR

CARA PAKAI OBAT BIUS HIRUP

Jiwa Iklan mengatakan... Juni 19, 2015 11.55 PM


Video Mesum Anak Ingusan ( tahun 2000 )


Video Mesum Bandung Lautan Asmara ( Tahun 2001 )


Video Mesum Casting Sabun ( Tahun 2002 )


Video Kamar Ganti / Ganti Baju Artis Indonesia ( Tahun 2003 )


Video Mesum Belum Ada Judul ( Tahun 2005 )


Video Mesum Anggota DPR ( Tahun 2006 )


Video Mesum Ariel Peter Pan vs Luna Maya vs Cut Tari vs Aura Kasih vs BCL ( Tahun 2010 )


Video Mesum Bupati vs Wakil Bupati Pekalongan


Video Mesum Bupati Kutai Kertanegara


Foto Mesum Bupati Bangkalan


Video Pesta Seks Bupati Ciamis


Video Mesum Wabup Bogor


Video Mesum Siswi SMP di garut mesum vs kuli bangunan


Video Mesum Siswi SMP di Palu


Video Mesum Sepasang Pelajar SMP di Blora


Video Mesum 2 pelajar SMP Mamuju disutradarai PNS


Video Mesum Sepasang pelajar SMP Deliserdang


Video Mesum Siswi SMPN di Magetan


Video mesum 'Betet Ngeyel' gegerkan Kediri


Video Mesum PNS Klaten tahun 2006


Video Mesum PNS Sumba Timur tahun 2011

Post a Comment and Don't Spam!

 

Followers